Penataan Interior yang Bikin Rumah Mudah Dibersihkan

Berikut adalah pilihan dekorasi dan furnitur yang layak dipertimbangkan.

Mutia Nugraheni
| 17 Mei 2021 10:03

Dream - Biasanya, kita merancang dan mendekorasi rumah kita agar sesuai dengan selera. Lalu kemudian pilihan dekorasi tersebut menentukan rutinitas pembersihan kita. Bila menaruh rak terbuka, kita perlu membersihkan setiap hari.

Begitu pun meja besar dan sofa yang tebal, pastinya pembersihan harus dilakukan secara rutin. Bagaimana jika sebelum menentukan furnitur dan interior, kita pertimbangkan dulu yang mudah dibersihkan.

Jika tujuan Sahabat Dream adalah rumah dengan perawatan rendah dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk dibersihkan, berikut adalah pilihan dekorasi yang layak dipertimbangkan.

Pilih Furnitur yang Ditinggikan
Saat berbelanja sofa, meja samping, dan semua jenis furnitur, cari yang ditinggikan dengan kaki. Termasuk lemari yang menempel langsung ke dinding cari yag memiliki kaki. Dengan cara ini, kita dapat dengan mudah menyedot atau menyapu bagian bawahnya. Untuk rutinitas pembersihan, belilah penyedot debu robotik yang dapat melakukan semua pembersihan secara praktis.

Pilih Paint Finish yang Tepat
Jika memiliki hewan peliharaan atau anak kecil yang suka mengotori di dinding, hindari lapisan cat matte. Sebaliknya, pilih cat yang paling halus dan paling berkilau yang akan terlihat bagus — biasanya semi-gloss. Pada permukaan yang mengkilap ini, kotoran bisa lebih mudah dibersihkan.

 

Selanjutnya :

Sofa dan Jenis Rak

Topik Terkait :

The Next Presenter Liputan 6 | Diary Episode 1

Jangan Lewatkan