Pangeran Harry Pindah Rumah Agar Istrinya Hamil Lebih Tenang

Sebelumnya, pasangan ini tinggal di area yang sama dengan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton.

Mutia
| 30 November 2018 10:11

Dream - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya ingin kehidupan yang lebih santai dan tenang. Terutama bagi Meghan yang kini tengah hamil anak pertamanya.

Mereka memutuskan pindah dari paviliun yang berada di Kensington Palace. Sebelumnya, pasangan ini tinggal di area yang sama dengan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton.

Pihak Kensington beberapa hari lalu membuat pengumuman resmi melalui akun Twitter resmi Kerajaan kalau Pangeran Harry dan Meghan akau pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate pada awal 2019.

" Duke dan Duchess of Sussex akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate awal tahun depan ketika mempersiapkan kedatangan anak pertama mereka. Pasangan ini tinggal di Nottingham Cottage sejak pertunangan mereka tahun lalu," pernyataan dari Kensington Palace.

Dikutip dari The Sun, Pangeran Harry sebenarnya ingin menikmati waktunya bersama Meghan dan anak mereka dengan tenang. Tidak terlalu disibukkan oleh suasana kaku di Kerajaan.

Frogmore terletak di dalam zona keamanan Windsor Estate. Suasananya lebih tenang dan jauh dari keriuhan dengan perlindungan privasi yang maksimal.

Tak heran kalau Pangeran Harry dan Meghan akhirnya memilih pindah rumah demi mendapat suasana yang lebih nyaman untuk membesarkan anak.

Sumber: House Beautiful

Topik Terkait :

Alasan Jessica Mila Putus Dengan Mischa Chandrawinata

Jangan Lewatkan