Nuansa Rumah Jadi Lebih Natural dengan Sentuhan Bambu

Material bambu sangat disukai para desainer interior karena garis naturalnya yang indah dan tahan lama.

Mutia
| 16 Juli 2017 12:17

Dream - Bambu memiliki struktur yang kuat dan sangat ramah lingkungan. Material bambu sangat disukai para desainer interior karena garis naturalnya yang indah dan tahan lama. Untuk Anda yang sedang memilih material tertentu dalam mendekorasi rumah, coba pertimbangkan untuk menggunakan bahan bambu.

Bambu bisa dijadikan furnitur bahkan dekorasi mungil dalam rumah. Tengok saja ragam dekorasi dari bambu yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda dalam menghias rumah.

- Pembatas ruangan

Bambu jadi pembatas area


Bambu tebal tebal bisa digunakan untuk pembatas unik mulai dari lantai hingga langit-langit. Dua ruangan yang cukup besar akan tampak lebih manis dengan dibatasi bambu. Bahan ini cukup tahan kelembapan dan tak rumit dalam perawatan, hanya butuh lapisan resin pelindung.

- Tirai

Tirai bambu


Dengan tampilan yang sangat halus, kayu bambu yang kuat ini memberi privasi yang diperlukan pada jendela. Sangat mudah dibersihkan dan bebas perawatan. Tersedia dalam banyak model dan warna. Sangat pas untuk menonjolkan nuansa natural dalam ruangan.

- Dekorasi

Dekorasi bambu

Bambu juga bisa digunakan untuk mendekorasi ruangan seperti ruang makan, ruang tamu hingga kamar tidur. Bisa berupa pembatas, cermin, meja dan lain-lain. Dapat juga digunakan sebagai elemen tambahan untuk perabotan apapun.

Sumber: HomeOnline

 

Topik Terkait :

7 Pemain U-20 Termahal Sepanjang Sejarah

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Terapkan 3 Trik Mudah Agar Dapur Selalu Bersih
DECOR 15 Juli 2017 17:19

Dapur yang kotor bisa membuat seluruh anggota keluarga terancam kesehatannya.