Nuansa Rumah Damai dan Mewah dengan Sentuhan Kristal

Kristal juga dipercaya bisa membawa energi positif dalam rumah.

Mutia
| 12 September 2018 12:10

Dream - Sedang mencari-cari dekorasi yang pas untuk diletakkan di atas meja atau lemari? Pertimbangkan untuk menghias rumah dengan batu kristal yang memiliki warna lembut dan berdesain natural.

Bentuk kristal begitu beragam. Ada yang panjang, prisma, bulat atau memiliki bentuk unik. Sifat batu ini adalah memancarkan cahaya, apalagi jika warna yang dipilih merupakan warna terang. Kristal juga dipercaya bisa membawa energi positif dalam rumah.

" Menaruh kristal alami di dalam rumah seperti membawa lingkungan luar ke dalam, menyatukan kita dengan alam dan membawa efek terapeutik," ujar Heather Askinosie, seorang pakar kristal, dikutip dari BHG.com.

Bagi Anda yang menyukai nuansa dramatis, pilih kristal dengan warna-warna gelap. Seperti biru keunguan, hijau gelap atau merah keunguan. Warna lainnya yang juga bisa dipilih adalah putih bening atau yang bernuansa merah muda.

Beberapa batu kristal yang bisa dipilih untuk memaksimalkan energi positif dalam rumah, yaitu Amethyst, Rose Quartz dan Selenite. Tempatkan batu-batu kristal tersebut di ruang tidur atau ruang keluarga.

Bukan hanya membuat suasana rumah jadi lebih terkesan santai dan damai, batu-batu kristal juga sangat menonjolkan kemewahan. Kuncinya adalah padukan dengan keseluruhan tema rumah.

Topik Terkait :

Bayar Tiket Bus Pakai Sampah Plastik di Surabaya

Jangan Lewatkan