Mewahnya Rumah Baru Pangeran Harry dan Megan Markle

Letaknya tak berjauhan dari tempat tinggal keluarga Pangeran William.

Mutia Nugraheni
| 21 Mei 2018 11:56

Dream - Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di Nottingham Cottage yang masih berada di kawasan istana Kensington. Cottage tersebut terdiri dari dua kamar utama dengan pemandangan taman istana yang sangat cantik.

Nottingham Cottage bakal jadi kediaman resmi pasangan pengantin baru tersebut selama beberapa hari mendatang. Sebelumnya Harry memang tinggal di area paviliun tersebut selama 4 tahun.

Nottingham Cottage memang tak terlalu besar, namun sangat memadai untuk Pangeran Harry dan Megan Markle. Tapi jika dibandingkan dengan kediaman Pangeran William dan Kate Middleton, Nottingham Cottage sangat kecil.

Kabarnya, pasangan ini akan pindah ke apartemen 1, yang juga di kawasan istana Kensington. Ukurannya lebih luas dengan dilengkapi 21 kamar tidur. Tepat di sebelahnya yaitu Apartemen 2, yang merupakan kediaman resmi keluarga Pangeran Wiliiam.

Saat ini kondisi Apartemen 1 di Kensington masih dalam tahap renovasi. Kemungkinan akhir Mei, renovasi sudah selesai. Pangeran Harry dan Megan pun bisa langsung menempatinya.

Apartemen 1 ini berupa bangunan berdesain klasik khas Inggris. Tampak dari luar berupa kastil tua, karena memang pembangunannya harus mengikuti aturan Kerajaan. Untuk interior, bisa ditata ulang sesuai keinginan.

Apartemen 1 dipilih bukan tanpa alasan. Menurut Penny Junor, seorang pemerhati properti Inggris, aspek privasi dan keamanan jadi pertimbangan utama.

" Saya pikir tidak mungkin mereka pindah ke rumah di luar area kerajaan atau pusat kota London, karena biaya keamanan akan menjadi beban tambahan pada pembayar pajak dan bakal jadi publisitas yang buruk. Tinggal di kawasan Kerajaan membuat privasi para penghuninya akan terlindungi lebih maksimal," ujar Junor dikutip dari HouseBeautiful.

 

Topik Terkait :

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan