Melirik Koleksi Terbaru dari Foodware Plastik Halal

"Gaya hidup halal saat ini menjadi fenomena global".

Mutia Nugraheni
| 26 November 2018 18:31

Dream - Medina, merek foodware plastik yang sudah memiliki sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) baru saja meluncurkan koleksi terbarunya. Total sebanyak 13 produk dikembangkan dengan mengedepankan unsur halal mulai dari pemilihan bahan baku hingga proses distribusi.

" Medina mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menjalani gaya hidup halal dan mendorong peningkatkan dalam pengembangan gaya hidup halal di Indonesia," ungkap Hanny Fitria, Product Strategist Dusdusan.com, ditemui di Jakarta, Senin 26 November 2018.

Menurut laporan Global Islamic Economic 2017/2018, Indonesia berada di peringkat ke-11 dalam Top 15 Countries Global Economic Indicator Score. Sebagai negara dengan mayoritas penduduk Muslim, Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang memiliki potensi besar dalam perkembangan ekonomi dan gaya hidup halal.

" Gaya hidup halal saat ini menjadi fenomena global yang bukan hanya karena tuntutan agama, namun juga faktor lain seperti kesehatan dan keamanan. Untuk produk foodware halal terbaru yang diluncurkan Medina cukup beragam," kata Hanny.

Produk tersebut antara lain Adia Boys Play Lunch Set, Adia Boys Sport Lunch Set, Adia Girls Sweet Lunch Set, Adia Girds Fun Lunch Set, serta Azalea Snack Container Square Set of 5 dengan pilihan warna yang beragam. Harganya mulai dari Rp100.000 sampai dengan Rp200.000.

Laporan Ava Haprin

Topik Terkait :

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian

Jangan Lewatkan