Meghan Markle Pilih Tema Monokrom untuk Kamar Sang Anak

Ia turun tangan sendiri mencari produk yang aman dan ramah lingkungan.

Mutia Nugraheni
| 29 Januari 2019 10:09

Dream - Akhir April atau awal Mei, bakal jadi hari bersejarah bagi Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle. Pasangan Kerajaan Inggris ini sudah bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Sederet persiapan pun dilakukan, salah satunya menyiapkan kamar bayi. Dikutip dari KidSpot, kabarnya Meghan sudah memasang jendela khusus di Queen's Windsor dan melakukan renovasi yang biayanya mencapai 3 juta poundsterling atau sekitar Rp55 miliar.

Untuk menata kamar si kecil, Meghan mempercayakannya pada Vicky Charles, seorang desainer interior ternama Inggris. Rupanya Meghan punya tema tersendiri untuk kamar buah hatinya.

Ia lebih memilih nuansa monokrom dan tidak menggunakan warna biru atau merah muda sesuai jenis kelami. Warna netral lebih disukai Meghan. Produk-produk yang dipilihnya pun sangat selektif karena ia mencari yang ramah lingkungan.

Terutama cat yang bakal digunakan untuk dinding kamar. Mantan aktris yang masih berkewarganegaraan Amerika Serikat itu, memilih cat yang vegan, tak berbau, tak mengandung racun dari perusahaan Organic and Natural Paint Co.

Meghan sangat memperhatikan keamanan produk yang dipilihnya untuk kamar sang anak. Tak heran kalau ia turun tangan sendiri mencari seluruh kebutuhan bayinya.

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

Jangan Lewatkan