Make Over Kontrakan 3 Petak Interiornya Jadi Estetik

Penataannya begitu apik, sangat memanjakan mata.

Mutia Nugraheni
| 17 Juni 2022 11:13

Dream - Bagi pasangan yang baru saja menikah dan memulai kehidupan baru, menyewa rumah kecil jadi hal yang sering dilakukan. Dengan biaya sewa yang terjangkau, kehidupan rumah tangga mandiri pun dimulai.

Dengan biaya yang terbatas, pasangan biasanya memilih kontrakan 3 petak atau dengan tiga bagian ruangan di dalam rumah. Tak ada kamar khusus, hanya area yang bagi dengan tembok.

Tinggal di kontrakan, biar makin betah akan lebih baik jika ditata dengan apik dan estetik. Seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok @abadibersamaadelweis bernama Adelia.

 Kontrakan

Awalnya, ia menyewa sebuah kontrakan yang kosong, dengan dinding hijau terang. Kontrakannya tersebut berjenis tiga petak. Untuk membuat tempat tinggalnya jadi lebih nyaman, dinding pun dicat ulang.

 Kontrakan

Warna cat yang dipilih jadi hijau pastel dan peach. Area depan lalu diisi dengan kulkas dan dispenser putih. Terdapat juga meja gantung kecil di bawah televisi. Terdapat bracket untuk TV yang memang sengaja dipasang agar televisi yang ada di kamar bisa dipindahkan kapan pun.

 

Selanjutnya :

Sofa bed Fungsional

Topik Terkait :

Respon Warganet Usai Hotman Paris Minta Maaf ke MUI Terkait Kontroversi Holywings

Jangan Lewatkan