Lirik Koleksi Perabot Rumah Seru di Miniso

Gerai perabot dan aksesori asal Jepang ini, kini ada di tiga mal besar di Jakarta.

Mutia
| 27 Februari 2017 12:02

Dream - Mengisi kebutuhan rumah dengan perabot-perabot berdesain unik jadi aktivitas yang bikin ketagihan. Biasanya kita bisa berburu ke beberapa toko untuk mencari kebutuhan dan perabot yang sesuai budget dan tema rumah.

Jika Anda termasuk yang suka menata rumah dengan perabot bernuansa minimalis atau bergaya Jepang dan modern mungkin bisa melirik koleksi produk dari Miniso. Miniso sebenarnya tak hanya menjual perlengkapan rumah saja, tapi juga aksesori, peralatan tulis dan aksesori gadget.

 Gerai Miniso di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat

Gerai Miniso di Jakarta ini baru saja diresmikan pada Sabtu, 25 Februari 2017 lalu. Tepatnya di Miniso di Mal Taman Anggrek Jakarta. Saat ini Miniso sudah tersebar di 40 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Singapura, dan Cina.

" Dengan filosofi simple, natural, dan high quality, Miniso menyediakan berbagai produk dengan harga terjangkau," ujar Miyake Junya , Chief Designer Miniso.

Saat ini Miniso hadir di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta, yaitu Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri, dan Lippo Supermal Karawaci. Untuk produk perabot rumah yang bisa dilihat antara lain bantal-bantal mungil, termos, mug, teko, peralatan makandan masih banyak lagi. Mata pasti akan tergoda dengan barang-barangnya desainnya menggemaskan.

 Gerai Miniso di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat

Untuk kisaran harga produknya sendiri mulai dari Rp29.000. Untuk produk-produknya, ternyata Miniso memiliki pabrik sendiri yang ada di beberapa negara.

" Miniso memiliki pabrik sendiri yang tersebar di berbagai negara, maka dari itu produk yang dihasilkan berkualitas tinggi dan harganya terjangkau," kata Natalia K Elda, Managing Director PT. Miniso Internasional Company.

Laporan Gemma Fitri Purbaya

Topik Terkait :

Sheila On 7 Nostalgia Foto Lama

Jangan Lewatkan