Warna Cat Selain Putih yang Bikin Ruangan Tampak Lapang

Pertimbangkan saja warna-warna berikut untuk dinding jika bosan dengan putih.

Mutia Nugraheni
| 21 Februari 2019 12:09

Dream - Selama ini warna putih selalu andalan untuk cat dinding. Bisa menimbulkan lapang serta mudah dipadukan dengan berbagai dekorasi dan interior jadi alasan utamanya.

Dalam hal memberikan kesan lapang, sebenarnya ada warna lain yang juga bisa digunakan sebagai cat dinding. Pertimbangkan saja warna-warna berikut untuk dinding jika bosan dengan putih dan ingin membuat area dalam rumah berkesan lebih luas.

Biru pastel/ biru laut
Warna biru laut jika dipadukan dengan beberapa warna lain seperti putih dan kuning bisa memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Jika menggunakan warna ini usahakan perabot atau furnitur berwarna netral agar tak berlebihan.

Merah
Warna kedua yang jarang dipilih adalah merah menyala. Warna dinding ini akan memberikan energi dan agresivitas tersendiri. Padukan saja warna dinding ini dengan furnitur bernuansa putih. Selain itu cat plafon dengan warna lebih cerah dari warna dinding agar plafon tampak lebih tinggi dan ruangan tampak lebih luas.

Krem
Jika tak suka warna yang cerah, krem bisa jadi pilihan yang pas. Padukan saja warna krem dengan aksen kayu yang akan membuat rumah tampak hangat dan juga lebih luas.

Hijau lime
Jika kamu pecinta warna cerah ceria, hijau lime bisa jadi rekomendasi yang sangat pas. Ruangan akan tampak lebih luas dan cerah oleh cahaya alami.

Sumber: Fimela.com

Topik Terkait :

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya

Jangan Lewatkan