Lego Bisa Dijadikan Perlengkapan Rumah, Intip Idenya

Manfaatkan saja bagian lego yang tak lagi dimainkan anak sebagai penyimpanan.

Mutia Nugraheni
| 16 Agustus 2018 08:12

Dream - Lego salah satu permainan anak-anak yang tak pernah lekang dimakan zaman. Namun seringkali anak mulai bosan memainkannya. Bagian-bagian Lego pun akhirnya hanya teronggok begitu saja dalam kotak mainan.

Apalagi jika anak-anak mulai besar dan tak lagi memainkannya. Sebenarnya ada trik efektif untuk memanfaatkannya, yaitu dengan menyusunnya menjadi penyimpanan dan perlengkapan rumah. Tengok saja tiga ide berikut.

- Penyimpanan kunci

 Penyimpanan kunci

Susun lego yang berukuran besar dan tambahkan pengait di bagian tengahnya. Bisa dimanfaatkan sebagai penyimpanan kunci untuk ditempel di tembok. Tambahkan beberapa karakter di bagian atas agar terlihat unik.

- Tatakan gelas

 Tatakan gelas

Manfaatkan juga susunan lego menjadi tatakan gelas warna-warni. Anda bisa menyusunnya dengan mudah karena yang dibutuhkan hanya media datar. Cara Lego yang bagian atasnya rata kemudian satukan.

- Kotak perkakas masak

 Kotak perkakas


Bisa juga membuat kotak perkakas masa yang cukup besar jika lego cukup banyak. Atau bisa dimanfaatkan sebagai kotak penyimpanan riasan dan perhiasan. Cobalah berkreasi dengan susunan lego yang ada. Siapa tahu Anda mendapatkan ide yang lebih seru.

Sumber: Twentywords

 

Topik Terkait :

Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial

Jangan Lewatkan