Kunci Dekorasi Minimalis Namun Berkesan Hangat

Pilih perabot yang fungsional dengan menaruh dekorasi yang paling pas dan tidak berlebihan.

Mutia Nugraheni
| 20 Juni 2018 14:02

Dream - Interior minimalis jadi pilihan yang sangat pas untuk desain rumah bergaya urban. Terutama untuk Sahabat Dream yang tak suka terlalu banyak barang. Siluet simpel, warna netral dan tata letak sederhana jadi kunci utamanya.

Dengan mengusung konsep minimalis, hal pertama yang harus dilakukan adalah menyortir barang dan interior yang benar-benar dibutuhkan saja. Hal ini agar tiap sudut rumah benar-benar diisi oleh barang yang bersifat fungsional.

Lalu bagaimana dalam mendekorasinya? Selama ini interior minimalis identik dengan warna-warna netral dan dingin. Sebenarnya Anda tetap bisa menaruh warna-warna ceria dalam nuansa minimalis.

 Dekorasi minimalis

Pilih saja warna favorit, bisa berupa warna merah muda yang digabungkan dengan warna mustard. Lalu bagi yang suka dengan nuansa alam seperti hijau dan warna kayu juga bisa memadukannya.

Kunci dalam menata interior minimalis adalah memilih perabot yang fungsional dengan menaruh dekorasi yang paling pas dan tidak berlebihan. Pastikan juga tiap sudut tertata rapi dan mudah dibersihkan.

 Minimalis

Jadi, rutin menyortir, membersihkan dan merapikan adalah dasar dari penataan minimalis. Hal ini agar suasana rumah tetap terasa nyaman dan tak berlebihan dengan banyak barang.

Sumber: Apartment Theraphy

Topik Terkait :

Audi Marissa - Anthony Xie | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 3

Jangan Lewatkan