Kreatif, Seniman Ini Percantik Dinding Rusak dengan Lego

Banyak yang mendukungnya dengan mengirimkan ratusan hingga ribuan balok Lego.

Mutia Nugraheni
| 7 Februari 2019 15:56

Dream - Permainan lego memang tak pernah ada matinya. Mainan klasik ini disukai sejak zaman dahulu hingga saat ini. Merangsang anak-anak untuk membangun, berpikir logis, dan menyusun balok dengan penuh perhitungan.

Lego memang bukan bukan hanya disukai anak-anak, tapi juga orang dewasa. Seperti yang dilakukan Jan Vormann, seorang seniman jalanan. Dikutip dari Apartment Theraphy, sejak 20017, ia menggunakan lego untuk merevitalisasi bangunan tua di berbagai belahan dunia.

Hasilnya, sangat mengagumkan. Perpaduan warna tembok yang natural dan tanah, dengan warna-warni lego, membuatnya tampak sangat cantik dan unik.

 Dinding Lego

 

Bukti pendekatan Vormann yang kreatif dan penuh warna untuk perbaikan dapat dilihat di seluruh dunia, di bekas retakan dan celah di dinding acak dan struktur lain yang dengan cermat ia isi dengan lego.

Vormann terus memperbarui informasi tentang berbagai proyek perbaikannya menggunakan LEGO-nya melalui situs web interaktif. Informasi yang ada mencakup lokasi terbaru untuk menerima perawatan blok bangunan dan tanda tangannya.

 Tembok lego

Lego-lego yang didapatkan Vormann rupanya dari banyak pihak. Terutama mereka yang menyukai dengan kreativitasnya.

Pesan Ma'ruf Amin untuk Sandiaga Jelang Debat Cawapres

Jangan Lewatkan