Kombinasi Seru Dua Warna di Kamar Tidur

Hasilnya tak kalah memukau jika dibandingkan dengan satu palet warna.

Mutia Nugraheni
| 30 April 2017 08:08

Dream - Dalam menata ruang tidur bagi, Anda bisa memaksimalkan permainan warna. Terutama untuk kamar tidur anak. Tak perlu selalu mengandalkan satu warna. Cobalah memadukan dua warna yang sangat kontras.

Hasilnya tak kalah memukau jika dibandingkan dengan satu palet warna. Perpaduan dua warna berikut yang sangat kontras bisa jadi inspirasi dalam menata kamar tidur.

Abu-abu dan turquoise

 Abu-abu dan turquoise

Abu-abu sangat canggih dan kurang dianggap, tapi sangat cocok dengan terangnya warna turquoise. Perhatikan bagaimana warna netral ini dicampur dengan dua bantal berwarna turquoise dan selimut yang menambah kegembiraan di dalam ruangan.

Pink dan cokelat

 Kamar pink dan cokelat


Pink cenderung sebagai warna anak perempuan, tapi ketika dipasangkan dengan warna coklat berubah menjadi stylish. Tidak ada yang terlalu manis atau kekanakkan dalam ruangan ini
terutama dengan sentuhan meja besi itu. Triknya adalah pilih warna pink yang bukan pastel dan terlalu terang.

Ungu dan biru

 Kamar tidur ungu dan biru


Tenang, keren, dan sedikit muram, tapi gabungan warna ini memberikan kesan damai. Kamar tidur memberikan ketertarikan namun tidak terlalu terang dengan menambahkan beberapa
aksen kecil.

Oranye dan hijau

 Kamar tidur hijau dan oranye


Kamar tidur cerah terlihat seperti tropis bisa menggunakan warna jingga dan hijau. Ketika Anda mendekorasi dua warna, Anda akan mendapatkan keceriaan yang berlimpah di ruangan.

Mustard dan wine

 Kamar tidur Mustard dan wine


Ruang tidur ala Mediterania memakai gabungan warna kuning mustard dan merah wine. Meskipun warna ini tidak begitu terang atau tegas, tapi tentunya tidak malu-malu. Warna ini cocok untuk yang ingin bernuansa tradisional dan formal.


Laporan Gemma Fitri Purbaya


Sumber: The Spruce

 

Topik Terkait :

Eksklusif! Sonny Tulung: Indonesia Bangsa Tahan Uji

Jangan Lewatkan