Koleksi Furnitur Lokal Berdesain Kekinian Layak Dilirik

Bisa ditata sesuai konsep modern, mid century, scandinavian hingga minimalistic.

Mutia Nugraheni
| 30 Januari 2019 08:08

Dream - Bahan baku furnitur di Indonesia boleh dibilang cukup melimpah. Ragam jenis kayu hingga olahan material alami bisa dijadikan dekorasi rumah yang estetik. Hal ini berusaha dikembangkan oleh Urban Quarter, peritel furnitur dan kebutuhan interior.

Produknya diklaim merupakan furnitur lokal berkualitas tinggi yang berdesain kekinian. Material dan bahan mentahnya pun menggunakan bahan-bahan lokal.

" Ide Urban Quarter bermula dari kepedulian saya terhadap brand-brand furnitur lokal yang kurang diminati oleh produsen Indonesia. Urban Quarter menjadi wadah yang mempertemukan pembeli dengan penjual furnitur lokal yang sudah dikurasi," ujar Adelaide Chintara, creative director Urban Quarter saat ditemui di Jakarta, 29 Januari 2019.

Setelah mengkurasi furnitur dan produk dari brand lokal terbaik, Urban Quarter menciptakan berbagai konsep penataan interior. Seperti modern, mid century, scandinavian hingga minimalistic.

" Kami menawarkan harga yang cenderung lebih terjangkau dengan desain produk berstandar internasional yang modern dan sleek. Melalui platform media sosial kami juga memberikan berbagai inspirasi mendekorasi untuk para konsumen," ujar Adelaide.

Laporan Ratih Permata Sari

Topik Terkait :

Tren Busana Muslimah di Panggung indonesia Fashion Week 2019

Jangan Lewatkan