Keunikan Desain Rumah Kontainer di Tengah Gurun

Bentuknya sangat futuristik.

Mutia
| 11 Oktober 2018 08:09

Dream - Kontainer bekas memang sejak lama diolah sebagai hunian praktis dan bentuk properti lainnya. Dengan sedikit kreativitas kontainer bahkan bisa dikreasikan jadi sebuah hunian mewah di tengah gurun.

Seperti konsep yang sedang dikembangkan James Whitaker, untuk kliennya. Sebuah rumah kontainer berdesain modern bakal dibangun di tengah gurun.

Pembangunan konstruksi seluas 2.153 kaki persegi serta pengiriman kontainer putih yang mencolok akan dimulai 2019 mendatang.

Setelah konstruksi selesai, kontainer akan diletakkan di antara batu-batuan dengan kontur tanah yang miring. Posisi kontainer juga akan ditaruh dengan arah berbeda dan membentuk bangunan yang unik.

 Rumah Gurun

Untuk bagian interiornya, dibuat sederhana. Whitaker akan menaruh furnitur berdesain simpel tapi berwarna terang untuk menyeimbangkan tone warna agar tak terlalu datar. Seperti warna oranye, merah menyala dan perpaduan warna pastel.

 Rumah Gurun

Jendela persegi bakal dipadang di tiap kontainer. Tentunya agar sang penghuni bisa menikmati pemandangan gurun yang eksotis dan menakjubkan. Konsep yang sangat unik dan menarik, bukan?

Sumber: Apartment Theraphy

Topik Terkait :

Kisah Mbah Joyo, Hidup Sebatang Lara di Gubuk

Jangan Lewatkan