Kastil Tua nan Megah di Italia Dijual, Intip Isinya

Terdapat 365 kamar di dalamnya dengan ukiran mempesona.

Mutia Nugraheni
| 22 Maret 2019 14:05

Dream - Italia terkenal dengan bangunanan-bangunannya yang megah nan eksotis peninggalan Kerajaan. Hingga kini masih banyak kastil-kastil megah yang kosong dan masih bisa ditinggali.

Seperti sebuah kastil yang berlokasi di Reggello, Tuscan. Dikutip dari House Beautiful, kastil seluas 58.400 kaki persegi ini dibangun oleh seorang Spanyol pada 1605.

Lalu dipugar pada abad ke-19 oleh seorang politisi Italia, dan saat ini dianggap sebagai salah satu bangunan paling signifikan bergaya arsitektur Orientalis di negara itu, dengan ribuan keramik.

 Kastil

Tiap sudut kastil dihiasi dengan mozaik, relief pahatan, dan kubah serta lengkungan berukir. Di dalamnya terdapat 365 kamar, dengan masing-masing tema dan nama yang unik seperti Peacock Room dan Hall of Mirrors.

 Kastil

Bagian halamannya terdapat eksotis dengan koleksi pohon sequoia tua terbesar di Italia. Terdapat juga patung dan ukiran sebagai penghormatan kepada arsitektur Moor, termasuk kolam dan air mancur serta patung-patung taman terra cotta di dalamnya.

 Kastil

Meski sangat megah, kastil ini sudah kosong selama dua dekade dan menanti untuk pemilik barunya. Rupanya, kastil cantik ini dijual seharga US $18,5 juta atau sekitar Rp259,5 miliar. Ingin memilikinya, Sahabat Dream?

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara

Jangan Lewatkan