Karpet Premium Buat Ruangan Terlihat Mewah

Ekspresi warna yang lembut, termasuk tekstur serta polanya membuat nuansa interior terasa jadi lebih spesial.

Mutia Nugraheni
| 15 Februari 2019 16:11

Dream - Ingin membuat tampilan ruangan jadi terlihat mewah dari biasanya? Tak selalu harus mengganti furnitur atau dekorasi. Sahabat Dream bisa juga menempatkan karpet bermotif dan berdesain mewah.

Teksturnya yang lembut serta motif eksklusif, akan membuat ruangan jadi berkesan 'mahal' dalam sekejap. Saah satu koleksi karpet mewah yang bisa dilirik adalah dari Moire yang dihadirkan di showroom Coullise|INK dan MOIRE, Jakarta.

" Koleksi terbaru Moire merupakan hasil eksplorasi dari alam, seni, desain, dan juga fashion ke dalam bidang karpet hand-tufted," kata Tama Florentina Darwanto, creative director MOIRE, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, 14 Februari 2019.

 Coullise

Ekspresi warna yang lembut, termasuk tekstur serta polanya membuat nuansa interior terasa jadi lebih spesial. Dalam showroom juga tersedia koleksi furnitur dan dekorasi lain yang bisa mempercantik rumah.

" Coulisse menawarkan sebuah konsep, desain, dan solusi yang juga bisa menjadi cerita bagi masing-masing konsumen," kata Jenfilia Suwandrei Arifin, direktur PT Imaji Nata Kirana.

Warna monokrom dan warna-warna netral tampak sangat mendominasi koleksi dari Coullise|INK dan MOIRE.

" Untuk Coulisse menggunakan warna cenderung netral agar produk Coullise bisa lebih menonjol, sedangkan MOIRE lebih dramatis sebagai representasi dari produk karpet premium high end," ujar Suwandrei.

Laporan Ratih Permata Sari

Topik Terkait :

Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?

Jangan Lewatkan