Kap Kaca Jatuh, IKEA Tarik Kembali Lampu Plafon Calypso

IKEA menerima laporan pelanggan tentang kap lampu kaca yang berjatuhan.

Mutia
| 29 September 2018 10:31

Dream - IKEA, peritel barang keperluan rumah tangga asal Swedia, kembali menarik produknya. Mereka meminta semua pelanggan yang membeli lampu plafon CALYPSO setelah  1 Agustus 2016 untuk memeriksa ulang cap tanggal pada produk.

Lampu plafon CALYPSO yang dibuat di antara dan termasuk cap tanggal ini: 1625 hingga 1744 ditarik. Kebijakan tersebut dilakukan karena IKEA menerima laporan pelanggan tentang kap lampu kaca yang berjatuhan.

Untuk meminimalkan risiko bagi pelanggan, IKEA akhirnya menarik kembali lampu plafon warna putih tersebut.

IKEA meminta semua pelanggan yang memiliki lampu plafon CALYPSO yang diproduksi dalam rentang cap tanggal yang disebutkan di atas untuk mengembalikan produk agar diganti dengan CALYPSO baru atau mendapatkan pengembalian penuh.

" Kami telah menerima laporan bahwa terdapat kap lampu kaca CALYPSO yang telah jatuh. Untuk melindungi pelanggan dan menghindari insiden selanjutnya, kami menarik produk tersebut serta memberikan pengembalian penuh berupa IKEA Gift Voucher atau produk pengganti," kata Emilie Knoester, Business Area manager Lighting dan Home Smart IKEA of Sweden, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id, 28 September 2018.

Untuk pengembalian ini IKEA tidak memerlukan bukti pembelian apapun. Kebijakan tersebut diambil demi menjaga keamanan produk.

 

 

Topik Terkait :

Tak Ada Lagi Foto Mendiang Suzzanna di Rumah, Ini Alasan Clift Sangra

Jangan Lewatkan