Kamar Anak Lebih Segar dengan 4 Perubahan Simpel

Terapkan yuk di kamar buah hati kesayangan.

Mutia Nugraheni
| 18 Oktober 2021 12:06

Dream - Membuat kamar anak aman dan nyaman tidak sesulit yang dibayangkan. Kini ide-ide penataan bisa didapatkan di media sosial. Sahabat Dream pun bisa melakukan survei beragam dekorasi untuk kamar anak secara online.

Dalam situasi pandemi, melakukan renovasi kamar anak secara besar-besaran memang cukup sulit. Banyak hal yang harus dipertimbangkan, baik soal waktu, keamanan dan risiko serta dana tentunya.

Bagaimana kalau melakukan perubahan kamar anak yang bisa dilakukan sendiri. Cukup simpel tapi bisa berdampak siginifikan pada suasana kamar anak. Lakukan saja cara berikut.

Cat ulang
Cat dinding kamar anak dengan cat organik. Tidak hanya lebih sehat, juga dapat mempercepat proses dekorasi karena tak perlu menunggu waktu yang lama agar cat mengering.

Rumah yang lebih tua dapat mengeluarkan uap ke udara meski cat mengering sudah dari lama. Sebuah studi 2018 yang diterbitkan dalam Journal of Occupational & Environmental Medicine menemukan hubungan antara ibu dan anak-anak yang terpapar zat bahaya seperti benzena yang ditemukan pada cat dan gangguan perkembangan.

 

Selanjutnya :

Biarkan cahaya masuk

Topik Terkait :

9 Foto Mewahnya Kamar Bersalin Nagita Slavina

Jangan Lewatkan