Kabar Gembira, Ada Sarung Bantal Khusus untuk Rambut Basah

Bisa jadi solusi praktis untuk mereka yang malas mengeringkan rambut jelang tidur.

Mutia Nugraheni
| 1 Februari 2019 14:05

Dream - Keramas di malam hari dan ingin segera tidur, jadi masalah banyak orang. Rambut masih dalam kondisi basah, tapi mata sudah sangat mengantuk dan tubuh begitu lelah.

Tidur di atas bantal dengan rambut yang basah memang sangat tidak sehat. Semalaman kepala bisa lembap dan memicu pusing, rambut bukannya bersih malah berbau apek.

Begitu juga bantal yang menjadi basah semalaman akan membuatnya beraroma tak sedap dan ditumbuhi jamur.

Rupanya untuk mengatasi hal tersebut seorang ibu membuat sarung bantal antibasah. Dikutip dari House Beautiful, awalnya ia membuat untuk sangat putri yang selalu tidur dengan rambut basah dan kemudian banyak yang menyukai. Akhirnya produk tersebut kini dijual di pasaran dengan nama DryZzz.

Bagian sisi sarung dibuat dari bahan microfiber lembut. Sementara di bagian bawah dibuat dari bahan linen tahan air, yang membuat bantal tetap kering. Area untuk menaruh kepala dibuat dari katun lembut.

Sisi handuk microfiber dari sarung bantal akan membantu menyerap kelembaban tidak hanya dari rambut basah, tetapi juga keringat dan air liur. Sarung ini pun diklaim mudah dibersihkan, bisa dicuci dengan mesin dan dikeringkan.

Sarung bantal unik sayangnya baru dipasarkan di Amazon. Ingin membelinya, Sahabat Dream?

Topik Terkait :

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida

Jangan Lewatkan