Jangan Salah Pilih Kap Lampu, Berpengaruh Besar Pada Ruangan

Beberapa trik berikut dari para desainer interior mungkin bisa jadi pertimbangan.

Mutia Nugraheni
| 29 September 2021 10:06

Dream - Pencahayaan adalah cara terbaik untuk membuat suasana di rumah jadi lebih hangat. Hal yang tak kalah penting adalah jenis, warna dan model kap lampu yang digunakan.

Pilihan model kap lampu kini sangat beragam, agar tampilannya membuat rumah jadi tampak menarik ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Bagi Sahabat Dream yang tengah bingung memilih model kap lampu, beberapa trik berikut dari para desainer interior mungkin bisa jadi pertimbangan.

 Kap Lampu

Senada dengan lampu

Kap lampu memiliki fungsi melengkapi dasar lampu, jadi pertimbangkan bentuk dan warnanya. Beth Diana Smith, seorang desainer interior dari HomeGoods, mengungkap perhatikan detail lampu yang ada saat memilih kap.

“ Untuk lampu dengan estetika pahatan, saya suka memasangkannya dengan kap lampu lipit untuk tampilan yang mahal dan artistik. Untuk lampu yang memiliki dasar warna jenuh, seperti hijau zamrud, terlihat cantik dipasangkan dengan kap lampu bulat putih atau linen yang sederhana," ungkapnya dikutip dari MyDomaine.

Hal yang juga penting adalah warna. Semakin terang warna kap lampu, semakin banyak cahaya yang masuk. Jadi perhatikan betul-betul warna kap lampu yang akan dibeli.

 

Selanjutnya :

Pertimbangkan Ukuran

Topik Terkait :

Menu-menu di Rumah Makan Gratis Milik Baim Wong

Jangan Lewatkan