Intip Renovasi Rumah Raditya Dika Demi Sang Putri

Setelah tahu sang istri mengandung, Radit langsung memperbaiki rumahnya.

Mutia Nugraheni
| 7 Mei 2019 12:05

Dream - Raditya Dika harus melakukan renovasi besar-besaran pada rumahnya. Pasalnya dulu saat rumahnya dibuat, ia tak berencana menikah apalagi punya anak. Tak heran kalau tiap sudut di rumahnya tidak memperhatikan aspek keamanan anak.

Setelah menikah dengan Annissa Aziza, ia dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Alinea. Setelah tahu sang istri mengandung, Radit langsung memperbaiki rumahnya. Ia pun hanya bisa pasrah saat ruang kerjanya dijadikan kamar bayi.

" Ruang kerja gue yang biasanya untuk nulis buku, nulis materi stand up comedy, harus gue relakan jadi kamar bayi. Jadi gue gak punya tempat kerja lagi di rumah gue sendiri," ungkap Radit dalam YouTube channelnya.

Ia lalu menunjukkan kalau harus membangun ruang kerja baru di area samping rumah yang dulunya berupa halaman. Sementara, ruang kerjanya yang dulu sudah diisi dengan berbagai perlengkapan bayi oleh Annisa.

" Ini susunannya, barang-barangnya Annisa yang urus. Gue gak ngerti apa-apa. Renovasi rumah ini menjelang kehadiran si jabang bayi," jelas Radit.

Sebenarnya Radit ingin menambah lantai rumah, tapi pengerjaannya terpaksa berhanti. Ia takut pengerjaan masih dilakukan dan si kecil sudah lahir. Pasalnya bakal sangat menganggu, karena debu dan bunyi-bunyi.

Jadi untuk sementara renovasi dilakukan hanya untuk membuat kantor baru karena ia 'diusir' dari kantor lamanya oleh sang bayi.

Selanjutnya :

Lihat Cerita Lengkapnya di Video Ini

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie

Jangan Lewatkan