Intip Koleksi Perabot Urban Terbaru dari IKEA

Merupakan kolaborasi IKEA dengan seorang fashion designer asal London, Kit Neale.

Mutia Nugraheni
| 24 Februari 2017 20:01

Dream – Selama ini Anda mungkin melihat koleksi furnitur serta barang rumah tangga di IKEA dengan gaya desain minimalis, baik dengan sentuhan modern maupun klasik. Kini IKEA punya koleksi perabot yang juga bergaya urban kekinian, SPRIDD.

Koleksi ini, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id, Jumat 24 Februari 2017, merupakan kolaborasi IKEA dengan seorang fashion designer asal London, Kit Neale. SPRIDD hadir dalam empat jenis motif yang terinspirasi dari empat gaya musik yang berbeda, dan digunakan untuk desain perabot.

SPRIDD dikembangkan untuk melanjutkan keberhasilan IKEA mengangkat koleksi terbatas GILTIG, GLÖDANDE dan SVÄRTAN, sehingga IKEA terus berkolaborasi dengan desainer
terkemuka dari dunia fashion. Hal ini memberikan kesempatan bagi IKEA untuk dapat menghadirkan koleksi khusus dalam jumlah terbatas dan memberikan penyegaran dalam rangkaian produknya

 Termos seri SPRIDD koleksi IKEA


Koleksi terbatas SPRIDD ini antara lain adalah sarung bantal, sarung quilt, bean bag, nampan, kotak penyimpanan barang, kaos T-shirt, stiker, lampu gantung, mug thermo, dan buku tulis. Barang-barang tersebut sengaja dibuat IKEA untuk menargetkan konsumen muda. Desainnya pun dibuat kontemporer dengan nuansa kekinian.

 

Topik Terkait :

Cara untuk Kurangi Risiko Penularan Covid-19 saat Liburan

Jangan Lewatkan