Intip Koleksi Karpet Ekslusif Karya Desainer Dunia

Bisa jadi inspirasi untuk menata rumah.

Mutia Nugraheni
| 6 Mei 2019 14:08

Dream - Karpet jadi elemen penting untuk mendekorasi rumah. Lantai yang terasa kaku dan dingin, jadi berkesan hangat dengan karpet. Pilih material karpet yang lembut agar membuat betah.

Tak hanya itu, motif karet sebaiknya pilih yang eksklusif agar suasana rumah terlihat lebih elegan. Koleksi karpet berdesain unik dan eksklusif ini bisa Sahabat Dream lirik di IKEA Art Event 2019.

Menampilkan karpet karya 8 desainer ternama dunia dalam ajang 1 Dekade CASA Indonesia 2019. Mereka adalah Virgil Abloh, Chiaozza, Craig Green, Misaki Kawai, Seulgi Lee, Noah Lyon, Filip Pagowski dan Supakitch.

Kedelapan desainer ini berkolaborasi dengan IKEA untuk merancang karpet bergaya kontemporer. Jika dilihat secara dekat, setiap karpet menunjukkan karya kerajinan yang unik.

 Karpet Ikea

Tujuh karpet dibuat menggunakan bahan wol atau material alam lainnya, sementara satu karpet dirajut menggunakan mesin. Masing-masing karpet mampu menampilkan ciri khas dan keunikan para desainer.

 Karpet ikea

" IKEA terus mencari jalan agar karya seni tinggi juga dapat diakses setiap orang. Tahun ini kami berkolaborasi dengan delapan artis kontemporer, masing-masing dengan ekspresi artistik yang berbeda, untuk merancang sebuah karpet. Hasilnya merupakan koleksi edisi terbatas seni karpet yang dibuat dengan tangan," kata Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.

Karpet-karpet ini bisa mempercantik berbagai sudut rumah. Bisa diletakkan di lantai, digantung di dinding, atau sebagai hiasan lain.

 

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian

Jangan Lewatkan