Interior Rumah Kim Kardashian Jadi Sorotan

Terlihat suasana rumah Kim berupa lorong putih tanpa furnitur sama sekali.

Mutia Nugraheni
| 19 Februari 2019 12:09

Dream - Kim Kardashian termasuk selebritas yang jarang sekali memperlihatkan detail rumahnya di media sosial. Untuk kebutuhan syuting Keeping Up With Kardashian, ada satu rumah khusus yang bukan tempat tinggal utamanya.

Beberapa waktu lalu Kim memposting foto dirinya bersama Chris Appleton, sang penata rambutnya. Terlihat suasana rumah Kim berupa lorong putih tanpa furnitur sama sekali.

Rumah yang kerap disebut Hidden Hills tersebut memiliki langit-langit yang tinggi. Warna putih mendominasi tampilan seluruh ruangan, lantainya berbahan marmer yang juga bernuansa putih.

 Rumah Kim Kanye

Saat Valentine, 14 Februari 2019 kemarin, ruang keluarga rumah Kim dan Kanye juga mengundang pertanyaan banyak orang. Dalam ruangan tersebut tak ada perabot sama sekali.

Terlihat dalam video yang diunggah Kim di Twitter, ruang keluarganya dihiasi ratusan bunga dengan Kenny G yang sengaja diminta Kanye untuk bermain saxophone khusus untuk sang istri tercinta.

 

Kim memang sempat mengungkap kalau dirinya tipe orang yang cenderung minimalis dalam penataan rumah. Ia suka dengan warna monokrom seperti putih, creme, abu-abu dan hitam. Bahkan Kanye menyebut rumah mereka seperti gua persembunyian karena terlalu minimalis.


Sumber: Metro.co.uk

Topik Terkait :

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary

Jangan Lewatkan