Interior Kamar Mandi High Tech di Mobile Showroom

Penasaran seperti apa?

Mutia Nugraheni
| 27 Januari 2022 18:13

Interior Kamar Mandi High Tech di Mobile Showroom

Dream - Kamar mandi merupakan area yang sangat esensial dalam rumah. Mendesain kamar mandi tidak dipungkiri dapat meningkatkan mood bagi penggunanya. Berdasarkan riset yang dilakukan Scott Barry Kaufman terhadap 4000 orang usia 18 - 64 tahun, 72% orang mendapat ide kreatif saat sedang mandi.

Temuan riset ini mengungkkap bahwa saat mandi tubuh dan pikiran akan terasa lebih rileks bahkan berdampak positif pada otak. Untuk itu Sahabat Dream, tak ada salahnya mendesain kamar mandi untuk memaksimalkan relaksasi.

Salah satu yang mungkin bisa jadi inspirasi adalah desain dari Kohler Indonesia. Kamu bisa melihat desain terbarunya di mobile showroom.

" Kohler terus meningkatkan inovasinya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang kreatif di era modern," ujar Adam Quek, General Manager of Kitchen and Bath, Kohler Indonesia, Rabu 26 Januari 2022.

Di masa pandemi Covid -19, Kohler menghadirkan konsep Mobile Showroom untuk lebih dekat dengan konsumen. Bisa dilihat di Lippo Mall Kemang, Summarrecon Mall Serpong, PIK Pantjoran, dan Funtastico Bintaro.

 Kohler

Fitur kamar mandi yang antara lain Rilvet All in One Cabinet, yakni wastafel yang memiliki fungsi ganda dengan dimensi lebar untuk proses basuh yang nyaman. Unit ini mempunyai panel khusus di bagian bawah, sehingga saat dibuka akan muncul pijakan kaki yang bisa mengurangi posisi membukuk saat mencuci kaki.

" Produk ini khusus untuk benar-benar pasar Indonesia dan wudhu friendly, produk ini juga akan dipasarkan di luar Negeri. Untuk harga produk ini sekitar Rp15 juta," kata Albert Muljopranoto, selaku Channel Marketing Kohler Indonesia.

 Faucet Kohler

Ada juga Moxie Handshower dengan Wireless Speaker. Memadukan shower dengan speaker terkoneksi dengab Bluetooth serta teknologi pintar yang terhubung dengan Amazon Alexa Voice Assistance.

Ada juga Eir Intelligent Toilet, yaitu toilet yang dapat dipasang di dinding dengan konfigurasi beragam serta lingkungan tekanan air rendah. Toilet ini juga dilengkapi tombol pembersih sanitasi mengaktifkan fungsi air dan cahaya UV yang dielektrolisi untuk membersihkan bowl dan tongkat toilet, untuk memastikan produk menjadi higienis.

Laporan: Amanda Putri Ivana

Topik Terkait :

Keseruan Prilly Latuconsina Naik Balon Udara di Turki

Jangan Lewatkan