Inspirasi Kamar Tidur Simpel ala Skandinavian

Untuk Sahabat Dream yang suka dengan gaya simpel dan minimalis dalam menata rumah, desain skandinavian bisa dijadikan referensi.

Mutia
| 8 Agustus 2018 19:43

Dream - Desain interior ala Skandinavian kini makin digandrungi. Furniturnya cenderung bergaya retro dan mudah diaplikasikan di tiap ruangan. Bukan hanya ruang keluarga tapi juga kamar tidur.

Untuk Sahabat Dream yang suka dengan gaya simpel dan minimalis dalam menata rumah, desain skandinavian bisa dijadikan referensi. Coba tengok beberapa desain kamar tidur berikut yang mungkin bisa diaplikasikan di rumah.

Dominasi kayu
Dengan lantai kayu serta meja mini di bagian samping yang bergaya retro, padukan dengan seprai warna putih atau abu-abu. Untuk menambahkan kesan yang lebih lembut bisa taruh pepohonan dekat jendela atau di sudut ruangan. Bisa juga menggunakan sarung bantal berwarna pastel seperti pink pastel atau kuning pastel. Unsur simpel dan kayu jadi sangat menonjol.

Desain tempat tidur yang simpel
Tempat tidur kayu bergaya klasik juga bisa dibuat bernuansa skandinavian. Padukan saja dengan karpet bulu dengan motif gradasi warna. Minimalkan dekorasi dan pastikan furnitur di kamar tidur bersifat multifungsi agar tak terlalu penuh. Sentuhan selimut atau bed cover bermotif juga bisa dijadikan trik untuk membuat ruangan jadi lebih hangat.

Tempat tidur berkanopi
Tempat tidur gaya ini juga banyak diminati. Untuk menonjolkan nuansa skandinavian bisa dipadukan dengan detail kain di bagian atas berwarna putih atau abu-abu. Taruh sofa bermodel retro untuk di sudut ruangan. Bantal kecil bermotif manis juga bisa ditaruh untuk mempermanis kamar tidur.

Topik Terkait :

Mana Nama Suzzanna yang Benar

Jangan Lewatkan