Inspirasi Aura Hitam Putih di Kamar Mandi

Untuk memberi kesan segar, menambahkan warna lain yang berani juga bisa dilakukan.

Mutia Nugraheni
| 22 Februari 2017 08:01

 

Dream - Sedang mencari inspirasi untuk dekorasi kamar mandi? Bagaimana kalau memanfaatkan warna klasik hitam putih. Dua warna ini tak pernah ketinggalan zaman. Mencari barang-barangnya pun akan sangat mudah.

Untuk memberi kesan segar, menambahkan warna lain yang berani juga bisa dilakukan. Intip inspirasi seru hitam putih untuk dekorasi hitam putih di kamar mandi.

Abu-abu tua

 Kamar mandi abu-abu (Dulux)


Jika warna hitam bagi Anda terlalu gelap, coba warna abu-abu tua. Warna ini memiliki keanggunan yang sama hitam dan putih, tapi sedikit lebih lembut. Abu-abu tua juga mudah
dipadukan dengan warna lain.

Eklektik

 Kamar mandi eklektik (Apartment Theraphy)


Kamar mandi yang hitam putih tidak selalu harus bernuansa modern. Coba gaya eklektik ini dengan menambahkan elemen-elemen retro. Beri sentuhan warna berani di beberapa dekorasi. Bisa alas kaki atau hiasan dinding.

Gaya skandinavia

 Kamar mandi gaya scandinavia (Stefani Stein)


hindari membuat kamar mandi terlihat sempit karena berfokus pada warna putih. Caranya tonjolkan warna hitam pada cermin, pintu dan jendela. Anda juga bisa memasang lantau warna hitam. Perpaduan ini sangat khas skandinavia yang menonjolkan clean design.

Permainan pola

 Kamar mandi dengan dinding bermotif (Adore)


Memberi sentuhan pola di dinding kamar mandi dengan perpaduan hitam putih akan menyulapnya jadi ruangan yang sangat seru. Aura kesegaran dan keceriaan akan memancar, desain yang sangat pas untuk membantu Anda lebih segar di pagi hari.

 

Laporan Gemma Fitri Purbaya

 

Sumber: The Spruche

Topik Terkait :

Eksklusif! Megan Domani dan Jeremie Moeremans Patuh 3M

Jangan Lewatkan