Ini Dekorasi Rumah yang Paling Buruk dalam 50 Tahun Terakhir

Sebuah survei dilakukan pada 2.000 orang untuk mengetahui seputar penilaian mereka tentang tren dekorasi rumah.

Mutia Nugraheni
| 26 Juni 2018 16:04

Dream - Dalam menata interior rumah, bukan hanya pertimbangan kebutuhan penghuninya. Tapi juga tren interior dan desain yang sedang berkembang saat itu. Rupanya ada beberapa tren interior yang dianggap paling buruk selama 50 tahun terakhir.

Samsung, produsen barang elektronik asal Korea Selatan, baru saja melakukan survei pada 2.000 orang warga Inggris. Survei dilakukan untuk mengetahui, furnitur dan dekorasi interior apa saja yang mereka anggap buruk selama 50 tahun belakangan.

Hasilnya ternyata cukup banyak, ada sekitar 25 barang. Namun ada yang menduduki posisi teratas. Penasaran? Rupanya sofa motif bunga penuh warna, karpet di toilet, kamar mandi warna hijau avokad, kasur air, serta tirai manik-manik dianggap dekorasi rumah yang paling buruk.

" Aku telah melewati tahun 70-an, 80-an dan 90-an dan melihat tren desain interior datang dan pergi dan itu mengasyikkan bagaimana selera kita telah berevolusi dari waktu ke waktu. Karpet toilet dan lemari TV semuanya harus ditutup di buku-buku 'sejarah' dekorasi," ujar Daniel Hopwood, kepala British Institute of Interior Design.

Ada juga dekorasi rumah yang dianggap buruk, menakutkan dan sangat ketinggalan zaman, yaitu taksidermi atau binatang buruan yang diawetkan. Lalu tema shabby chic yang penuh warna juga dianggap tak terlalu bagus dan juga furnitur rotan yang ditempatkan di dalam ruangan.

Sumber: Elle Decor

Topik Terkait :

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan