IKEA Siapkan Kado untuk Pengunjung yang Ultah 17 Agustus

Ada bantal berdesain unik dan rak laci MALM

Mutia Nugraheni
| 16 Agustus 2017 19:41

Dream - Pada 17 Agustus 2017 esok, merupakan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Semarak menyambut hari istimewa ini bukan hanya bisa dinikmati di sekitar rumah dengan aneka lomba. IKEA Indonesia juga menggelar acara khusus.

Sejak 14 hingga 20 Agustus mendatang IKEA menggelar juga promosi perabot rumah tangga dan promosi makanan. Selain itu, rangkaian acara lomba akan diselenggarakan di IKEA Alam Sutera pada tanggal 17 Agustus 2017 dari pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.

Pengunjung ternyata bisa dapat menikmati ragam makanan yang tersedia dengan harga murah selama minggu perayaan ini. “ Kami ingin membawa tradisi lokal ke rumah kami yaitu toko IKEA untuk perayaan kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini dapat menjadi alternatif bagi keluarga Indonesia yang ingin merayakan Hari Kemerdekaan sekaligus hari libur di akhir pekan bersama keluarga," ujar Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia.

Perusahaan asal Swedia ini akan menyelenggarakan berbagai lomba khas 17-an seperti lomba tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, sendok kelereng, memasukkan pensil ke dalam botol, sandal bakiak, dan estafet karet gelang dengan hadiah berbagai produk IKEA. Setiap lomba diadakan sehari dua kali, kecuali balap karung dan makan kerupuk yang akan diadakan sebanyak empat kali sehari.

IKEA juga akan membagikan hadiah khusus yaitu bantal ULLKAKTUS bagi pengunjung yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus dan berpartisipasi di dalam lomba tersebut. Sedangkan bagi pengunjung yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus 1945 akan mendapatkan hadiah rak laci MALM (2 drawers).

Sesuai dengan prinsip IKEA yang selalu menawarkan harga lebih rendah, selama minggu perayaan, pengunjung dapat menikmati hidangan Won Ton Soup, Ayam Taliwang, dan Swedish Banana Cake dengan harga Rp 45.000 saja.

“ Kami berharap acara ini dapat menambah kebahagiaan di Hari Jadi Bangsa Indonesia yang ke-72,” ungkap Eliza, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream, Rabu 16 Agustus 2017.

 

Topik Terkait :

Summer Style 2019

Jangan Lewatkan