Hias Meja Makan Agar Jamuan Idul Fitri di Rumah Lebih Menarik

Tata meja makan lebih maksimal dari biasanya.

Mutia Nugraheni
| 24 Mei 2020 09:21

Dream - Perayaan Idul Fitri tahun ini pastinya sangat berbeda. Umat muslim bahkan dianjurkan untuk salat Idul Fitri di rumah bersama dengan keluarga. Tak ada open house, apalagi acara berkumpul dengan keluarga besar.

Hidangan lebaran yang khas pun tak bisa dinikmati bersama keluarga dari berbagai daerah. Untuk mengobati rasa kebersamaan tersebut, bagaimana kalau membuat suasana lebaran di rumah saja jadi sedikit berbeda.

Tata meja makan lebih maksimal dari biasanya. Buatlah suasana Idul Fitri di rumah, meski sederhana tetap penuh semangat untuk merayakannya. Menata meja makan dengan lebih detail dan estetik tak terlalu sulit, ikuti saja langkah berikut ini.

Taplak menarik
Buat meja makan jadi tampak berbeda dengan taplak yang menarik. Bisa pilih yang polos tapi berwarna menarik atau yang memiliki motif unik. Sesuaikan dengan suasana ruang makan dan perarbot.

Taplak meja juga dapat menambah warna, desain, dan tekstur. Taplak meja yang polos dan terbuat dari katun adalah yang paling praktis dan berfungsi dengan segala jenis dekorasi. Lebih mudah dipadu padankan.

 

Selanjutnya :

Gunakan placemat

PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir

Jangan Lewatkan