Harga Bantal Mewah Rp 759 Juta, Ternyata Isinya...

Sebelum dibuat, kepala si pemakai bantal akan diukur menggunakan robot secara tiga dimensi.

Mutia
| 4 Mei 2017 19:42

Dream - Berapa harga bantal dan guling Anda di rumah? Jawabannya mungkin akan beragam, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Tapi bagaimana jika ada harga satu bantal yang mencapai ratusan juta rupiah? Rasa penasaran pun muncul, bagaimana bisa harga sebuah bantal begitu mahal.

Sebuah bantal yaitu Tailormade Pillow Gold Edition keluaran Van Der Hilst dinobatkan jadi bantal termahal di dunia. Bantal ini memang bukan bantal biasa. Sebelum dibuat, kepala si pemakai bantal akan diukur menggunakan robot secara tiga dimensi.

" Mengkombinasikan solusi teknologi tinggi dan keahlian, Tailormade Pillow Gold Edition ini merupakan temuan inovatif. Selama 15 tahun penelitian melibatkan dokter dan ahli tidur serta pakar teknologi," tulis Tailormade Pillow Gold Edition, di situsnya.

 Bantal termahal di dunia

Robot tersebut akan mencatat algoritma paten dari ukuran dan bentuk kepala. Hasil algoritma itu nantinya akan dijadikan dasar untuk membuat bantal yang pas untuk kepala si pemakai.

Tak selesai sampai di situ, bantal juga dilapisi material kain dari emas 24 karat. Bagian ritsletingnya terbuat dari batu safir 22,5 karat dan dipercantik dengan 4 buah berlian.

Harganya pun sangat mahal, US $56.995 atau Rp759 juta. Anda ingin membelinya?

 

Topik Terkait :

Alasan Jessica Mila Putus Dengan Mischa Chandrawinata

Jangan Lewatkan