Geger Rumah Tertinggal di Jalanan Besar, Ternyata...

Pihak kepolisian setempat akhirnya turun tangan mencari si pemilik rumah.

Mutia Nugraheni
| 4 Juli 2018 19:37

Dream - Sahabat Dream pernah lupa membawa barang bawaan dan tertinggal di suatu tempat? Sebagai manusia, lupa adalah hal wajar. Tapi bagaimana kalau lupa 'membawa' rumah?

Seperti insiden yang terjadi di jalanan kawasan Dover, Delaware, Amerika Serikat. Sebuah rumah ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya di sebuah jalanan utama sampai orang-orang tak bisa lewat.

Tak ada catatan apa pun dari pemilik rumah tersebut. Pihak kepolisian setempat akhirnya turun tangan mencari si pemilik rumah. Bahkan sampai menyebarkan informasi soal rumah yang 'ketinggalan' di jalan di Facebook.

Mark Hoffman, salah satu petugas kepolisian, mengungkap kalau kemungkinan besar pengangkut atau trailer pembawa rumah tersebut rusak karena tak mampu menopang beban yang berlebihan. Hal ini diketahui dari kondisi pengangkut di bagian bawah yang tak bisa digerakkan.

Pihak kepolisian pun menunggu sang pemilik untuk segera mengangkut rumahnya yang berada di tengah jalan. Pasalnya, lalu lintas tertutup dan tak bisa dilalui kendaraan yang melintas. Persoalan rumah memang kadang ada-ada saja dan membuat 'sakit kepala'.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK

Jangan Lewatkan