Gaya Lampu Gantung yang Bakal Jadi Tren di 2019

Perhatikan juga desain lampu yang dipilih untuk ditaruh di dalam ruangan.

Mutia Nugraheni
| 13 Desember 2018 12:10

Dream - Pencahayaan merupakan hal yang sangat penting di dalam ruangan. Bisa mempengaruhi suasana dan mood serta meningkatkan rasa nyaman.

Dalam hal menata pencahayaan, jangan hanya mempertimbangkan level terang gelapnya saja. Perhatikan juga desain lampu yang dipilih untuk ditaruh di dalam ruangan.

Sahabat Dream sedang mencari lampu gantung yang pas? Nah, coba tengok desain lampu yang bakal jadi tren di 2019, seperti dikutip dari Apartment Theraphy.

 

1. Landscape Oriented

 Landscape

Foto: Marie-Lyne Quirion

Cari lampu gantung yang berdesain clean, berwarna putih dengan garis yang tegas. Jika biasanya lampu gantung memanjang, tak ada salah untuk berbeda dengan memilih yang bentuknya vertikal.

2. Lampu marmer

 lampu marmer

Foto: Reagen Taylor


Untuk memunculkan kesan mewah, kini sedang banyak diminati standing lamp dengan basis marmer. Jadi memadukan marmer sebagai dasar agar leih kokoh dan eksklusif serta tangkai dan kap lampu dari kuningan.

3. Lampu LED

 Lampu LED

Foto: Home Depot

Semakin banyak, perlengkapan penggunaan sehari-hari seperti kipas langit-langit dan flush mount dirancang untuk menggabungkan pencahayaan LED. Bisa juga mencari pencahayaan LED lebih fungsional yang digabungkan dengan perlengkapan lain.

4. Natural

 Natural

Gaya natural tak akan pernah habisnya. Kap lampu dari serat alami juga tetap banyak disukai. Rotan, tali, dan anyaman lain menambah elemen bohemian dan membuat ruangan jadi terkesan lebih hangat.

Laporan Ava Haprin

Topik Terkait :

Cek Fakta Dengan Dokter - Promil dan Laparoscopy di Masa Pandemi

Jangan Lewatkan