Gantungan Tangga Multifungsi Untuk di Sudut Rumah

Bisa menggantikan gantungan klasik berupa tiang pengait atau pengait di belakang pintu. Ruangan juga jadi lebih manis.

Mutia Nugraheni
| 20 Juli 2017 13:05

Dream - Decorative ladder kini sedang banyak diminati karena bisa berfungsi sebagai gantungan dan juga mempermanis ruangan. Bisa menggantikan gantungan klasik yang berupa tiang lurus dengan pengait atau gantungan di belakang pintu.

Modelnya pun cukup beragam. Ada yang berupa tangga klasik dari kayu dengan warna natural, atau ada juga yang terbuat dari besi. Biasanya decorative ladder ini terdiri dari lima hingga enam bagian.

Ada juga yang berdesain sederhana terdri dari tiga atau empat undakan. Ada yang mirip lemari penyimpanan tapi ada juga yang hanya untuk gantungan. Ladder ini sangat pas untuk di kamar tidur, digunakan untuk menggantung sajadah, mukena atau perlengkapan salat lainnya.

 Ladder klasik

Bisa juga untuk menaruh selimut, gantungan pakaian dan semacamnya. Ladder juga bisa ditaruh di kamar mandi menggantikan gantungan biasa. Akan semakin manis jika diberi daun plastik dekoratif. Menambah kesan natural di kamar mandi.

 Ladder cantik di kamar mandi

Jika Anda saat ini sedang mencari perlengkapan gantungan untuk di rumah decorative ladder ini bisa jadi pilihan pas. Gayanya yang manis dan modern bisa membuat suasana rumah jadi terlihat berbeda dan lebih rapi.

 

Sumber: Apartment Theraphy

 

Topik Terkait :

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

Jangan Lewatkan