Furnitur Mewah The Ritz Paris Kini Bisa Jadi Perabot Rumah

Banyak sekali furnitur-furnitur bernilai sejarah dan seni tinggi di hotel ini.

Mutia
| 13 Februari 2018 09:56

Dream - Hotel The Ritz, Paris, Prancis pernah jadi tempat menginap aktor, aktris, politis, bangsawan serta kalangan elit kelas atas. Kemewahan desain dan interior jadi satu hal yang sangat menonjol dari hotel bintang lima ini.

Hotel yang pernah jadi tempat tinggal Coco Chanel pada 1937 hingga 1971 ini, kini sedang dalam tahap renovasi. Beberapa furnitur akan diperbarui. Banyak sekali furnitur-furnitur bernilai sejarah tinggi di hotel ini.

Tentu saja furnitur yang bernilai tinggi tak dibuang begitu saja. Hotel tersebut telah mendaftarkan furnitur-furnitur yang bernilai seni ke balai lelang Artcurial. Total ada sekitar 1.000 perabot dan benda seni yang dilelang dari The Ritz Paris.

 Furnitur The Ritz Paris

Proses lelang sendiri akan berlangsung mulai dari 17 hingga 21 April 2018 mendatang. Sebelumnya pada 12 hingga 16 April furnitur bisa dilihat langsung oleh publik. Benda-benda yang dilelang antara lain tempat tidur berlapis emas yang pernah ditiduri oleh Audrey Hepburn.

Ada juga bangku bar yang selalu diduduki Ernest Hemingway dengan bertuliskan namanya. Barang lainnya seperti tempat lilin, seprai vintage, jubah mandi, permadani, patung, dan banyak ikon kemewahan dan barang antik Prancis lainnya dari Ritz.

Ingin membelinya untuk ditaruh di rumah, Sahabat Dream?

Sumber: House Beautiful

Topik Terkait :

Top 9 Indonesian Idol, Siapa yang Tersisih?

Jangan Lewatkan