Fakta Soal Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Saat Keluar dari Kerajaan

Ternyata rumah tersebut merupakan rumah pinjaman.

Mutia Nugraheni
| 9 Maret 2021 12:02

Dream - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja melakukan wawancara pada 8 Maret 2021 lalu dengan sahabat mereka, Oprah Winfrey. Wawancara dilakukan di rumah mereka yang baru saja dibeli di kawasan Santa Barbara, Amerika Serikat (AS).

Wawancara yang disiarkan di CBS News/ Harpo Production itu merupakan yang pertama bagi pasangan ini setelah memutuskan untuk secara resmi keluar dari keanggotaan resmi Kerajaan Inggris. Dari cerita keduanya terungkap, setelah memutuskan untuk tak lagi jadi bagian dari Kerajaan, fasilitas keamanan dan sumber dana mereka ditarik secara otomatis.

Pangeran Harry dan Meghan sempat tinggal di Kanada lalu kemudian ke Amerika Serikat. Saat masih mencari rumah, mereka dipinjamkan rumah oleh Tyler Perry, seorang aktor dan produser kaya AS.

 Tyler Perry

(Foto: Tyler Perry / shutterstock)

Bukan rumah biasa, tapi rumah super mewah lengkap dengan fasilitas keamanan lengkap dan privasi ketat yang sangat dibutuhkan keduanya. Rumah tersebut berada di mansion Beverly Hills, kawasan elit di AS. Diperkirakan, rumah yang dipinjamkan Tyler untuk Pangeran Harry dan Meghan harganya mencapai US $18 juta atau Rp259 miliar.

Hal ini juga karena campur tangan Oprah Winfrey, ibu baptis dari Archie, putra Meghan dan Harry. Sementara Harry dan Meghan tinggal di kediaman Perry di Beverly Hills, produser tersebut sedang berada di Atlanta.

Setelah beberapa bulan tinggal di rumah mewah Perry, Harry dan Meghan lalu membeli rumah di Santa Barbara Juli lalu. Rumah tersebutlah yang jadi tempat wawancara dengan Oprah Winfrey beberapa hari lalu.

Sumber: House Beautiful

Selanjutnya :

Terungkap Mewahnya Kamar Tidur Archie, Putra Pertama Pangeran Harry

Dreamitie Online Meet Up

Jangan Lewatkan