Dijual Tempat Tinggal Tanpa Toilet Harganya Capai Rp3,1 Miliar

Apa istimewanya hunian ini?

Mutia Nugraheni
| 15 Juni 2022 08:13

Dream - Banyak hal yang jadi pertimbangan seseorang saat membeli properti. Antara lain, lokasi, fasilitas, luas, lingkungan dan masih banyak lagi. Pernahkah membayangkan ada properti yang hanya berupa kamar tanpa toilet dan kamar mandi tapi dijual dengan harga sangat tinggi?

Sebuah flat, yang hanya berupa ruang kosong dan hanya untuk tidur berada di jantung kawasan bisnis Knightsbridge, London dijual seharga £175.000 atau Rp3,1 miliar.

Properti mini ini terletak di lantai sembilan blok Princes Court di Knightsbridge. Area di mana rata-rata rumah dijual seharga £3,3 juta atau sekitar Rp59,1 miliar.

 Harrod

Fasilitas yang didapatkan jika membelinya, yaitu pemanas air dan termasuk biaya layanan. Ukuran flat ini lebarnya hanya 3,3 meter dengan panjang 2,6 meter. Tergolong sangat kecil untuk tempat tinggal.

Hal yang menjadi nilai lebih dari flat ini hanya lokasinya yang berada di tengah-tengah pusat bisnis London. Berada dekat dengan pusat perbelanjaan legendaris Inggris, Harrods dan bangunan arsitektur ikonik, Princess Court.

Sumber: Domain

Selanjutnya :

Penampakan Rumah yang Disebut Paling Instagramable di Australia

Topik Terkait :

OOTD Irish Bella & Ammar Zoni yang Mencuri Perhatian, Kece dan Stylish!ww

Jangan Lewatkan