Desain Taman Kering Minim Perawatan, Tak Perlu Potong Rumput!

Cocok untuk Sahabat Dream yang ingin membuat taman simpel di rumah.

Mutia Nugraheni
| 3 Desember 2021 12:07

Dream - Memiliki taman mungil di samping atau dalam rumah, jadi oase tersendiri. Terutama jika Sahabat Dream suka dengan banyak cahaya alamai dan udara segar.

Taman identik dengan rerumputan hijau atau tanaman lebat, tapi untuk mendapatkannya dibutuhkan perawatan yang sering. Jika tidak, rerumputan akan mudah kering dan tanaman akan mati.

Sebenarnya ada model taman lain yang kini sedang banyak disukai, yaitu taman kering. Tak mengandalkan rumput sebagai penutup lahan, tetapi bebatuan. Tanaman yang dipilih pun yang perawatannya tak sulit dan cukup ditaruh di pot-pot berukuran sedang dan mungil.

Seperti ide yang dibagikan akun Instagram @dirumah.ps. Sang pemilik akun, membagikan sudut rumahnya berupa taman kering di area koridor rumahnya.

 Taman kering

" Pengen punya taman tapi lahan rumah terbatas..Pengen punya taman tapi ga punya banyak waktu buat ngurusin tanaman, apalagi motong rumput.. Pengen punya taman tapi ga suka becek kalo hujan..Lihat inspirasi koridor dan patio (taman kering) ala Rumah PS yuk!," tulisnya.

 

Selanjutnya :

Coba Terapkan Hal Ini

Topik Terkait :

Kecelakaan Truk Kontainer yang Renggut 21 Korban Tewas di Balikpapan Trending Twitter Indonesia

Jangan Lewatkan