Desain Simpel nan Hangat Kamar Putri Shandy Aulia Bikin Betah

Perpaduan broken white dan abu-abu terang, membuat kamar Claire jadi berkesan sangat nyaman dan terang.

Mutia Nugraheni
| 17 September 2020 08:05

Dream - Shandy Aulia kini disibukkan dengan peran barunya sebagai ibu. Ia memiliki putri cantik yang diberi nama Claire Herbowo. Setelah menanti kehamilan selama 7 tahun, akhirnya Shandy dan sang suami, David, kini memiliki buah hati yang sangat menggemaskan.

Berbagai kebutuhan Claire tentunya disiapkan oleh Shandy dengan maksimal. Salah satunya adalah kamar tidur. Meski baru berusia 8 bulan, Claire sudah memiliki kamar sendiri.

Shandy sendiri yang menatanya. Untuk kamar putrinya ia memilih warna netral dan bukan sesuai gender. Perpaduan broken white dan abu-abu terang, membuat kamar Claire jadi berkesan sangat nyaman dan terang.

 Kamar putri Shandy Aulia

Untuk boks, ternyata Shandy memesan khusus dengan ukuran yang tak biasa. Hal ini agar boks tetap bisa digunakan hingga Claire balita. Kayunya pun cukup kuat dan kokoh, sehingga ia bisa masuk ke dalam boks tersebut saat menemani sang putri bermain.

 Kamar putri Shandy Aulia

Ada salah satu area favorit di kamar Claire, yaitu yang menempel dengan jendela. Dibuat bench khusus yang dilapisi kursi empuk dan penuh bantal untuk bersantai sambil melihat ke arah jendela.

" Ini adalah favorit spot aku, David dan Claire karena kita suka banget aktivitas di sini," ungkap Shandy dalam YouTube Channelnya.

 

Selanjutnya :

Sofa Nyaman untuk Menyusui

Protokol Kesehatan Ibu Hamil saat di Rumah Maupun di Rumah Sakit

Jangan Lewatkan