Desain Rumah Hobbit Ramah Lingkungan Jadi Kenyataan

Rumput berfungsi untuk membuat area dalam terasa sejuk dan meredam suara.

Mutia Nugraheni
| 9 Mei 2019 10:03

Dream - Melihat rumah para Hobbit di film The Lord of The Rings, sangat menggemaskan. Ukurannya mungil, setengah lingkaran, dengan atap tertutup rumput hijau. Sangat pas bagi mereka yang mendambakan rumah asri dan fungsional.

Sahabat Dream juga ingin memiliki rumah ala Hobbit? Green Magic Homes, penyedia layanan kontruksi rumah ramah lingkungan yang berbasis di Meksiko, membuat terobosan unik.

 Interior rumah Hobbit

Mereka membuat kontruksi rumah dari bahan aerospace yang tahan terhadap korosi dan segala macam kerusakan cuaca. Konstruksi ini juga dapat dibangun sendiri dalam tiga hari.

Eksteriornya tertutup tanah dan rumput membantu menjaga suhu interior yang seimbang dan membantu menghemat energi. Fungsi lainnya sekaligus mengurangi kebisingan dari luar.

Dengan membangun dan tinggal di salah satu rumah hijau ini, kamu dapat secara drastis menurunkan jejak karbon. Model paling dasar yang tersedia adalah studio, dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi.

 Rumah Hobbit

Meskipun ukuran interiornya hanya 422 kaki persegi, tampilannya terlihat luas dengan jendela kaca besar dan pintu yang memungkinkan banyak cahaya alami masuk.

Green Magic Homes juga menawarkan banyak pilihan rumah dalam berbagai ukuran berbeda. Rumah terbesar adalah Sapphire Green Home, yang mencakup fitur seperti kolam renang dan carport.

Wah, keren!

Sumber: House Beautiful

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim

Jangan Lewatkan