Desain Rumah Gemas untuk Si Anak Bulu

Mungkin bisa menginspirasi Sahabat Dream untuk memanjakan kucing kesayangan.

Mutia Nugraheni
| 19 Februari 2021 08:02

Dream - Memiliki kucing di rumah begitu menyenangkan. Kita bisa memeluk, mengelus dan bermain bersamanya. Hewan berbulu lembut ini juga cenderung jinak dan disukai anak-anak.

Seperti yang dilakukan pasangan Ryan dan Kesley, yang tinggal di Florida, Amerika Serikat. Mereka membuat kamar khusus untuk kucing betinanya bernama Stella. Bukan hanya sekadar kandang, tapi kamar berdesain gemas.

Kamar Stella dibuat di bawah tangga, ukurannya memang tak terlalu besar tapi desainnya sangat nyaman. Didominasi palet warna abu-abu dan putih. Di dalam kamar itu, ada tempat tidur, area bermainnya, kotak pasir untuk kotorannya, dan detail lainnya.

 Ranjang kucing

Instagram @newbuild_newlyweds

Ada juga lampu gantung lentera yang menawan menerangi ruangan. Dalam akun Instagram @newbuild_newlyweds, mereka mengunggah foto kamar si anak bulu kesayangan. Tak hanya disediakan kamar, Stella juga memiliki pintu khusus.

 Pintu kucing

Sebelumnya kamar Stella hanya ditutupi tirai. Kini, tirai tersebut diganti dengan pintu kayu tapi dengan lubang berbentuk kucing di bagian bawahnya agar Setllah bebas keluar masuk. Sangat kreatif.

Mungkin bisa menginspirasi Sahabat Dream untuk memanjakan kucing kesayangan.

Selanjutnya :

Tengok Rumah Kaca Mewah Buat Kucing Kesayangan

Topik Terkait :

Leo Consul: Vaksin Penting di Tengah Meningkatnya Kasus Positif Covid-19

Jangan Lewatkan