Desain Manis Kamar Bayi Zaskia Sungkar, Dirancang Sendiri

Sempat merekrut desainer interior, ternyata tak jadi.

Mutia Nugraheni
| 29 Maret 2021 16:02

Dream - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Sederet persiapan pun dilakukan, termasuk menyediakan kamar khusus untuk buah hati yang sudah dinanti selama 10 tahun.

Untuk membuat kamar bayi, rupanya Zaskia merancangnya sendiri. Menggunakan warna abu-abu elegan, kamar bayi mereka cenderung simpel. Awalnya, Zaskia merekrut desainer interior. Rupanya sang desainer memiliki jadwal yang padat sehingga ia membatalkannya.

" Sebelumnya ada desainer interiornya, kayaknya dia overload banget sampai aku nungguin gambar beberapa bulan akhirnya aku nyerah. Akhirnya kita cancel," kata Zaskia dalam YouTube channel The Sungkar.

 Kamar bayi Zaskia Sungkar

Kamar bayinya memiliki kesan hangat dengan perpaduan warna yang elegan. Aksen pembatas dinding dibuat customized untuk menonjolkan kesan playfull. Tambahan lampu di bagian belakang pembatas memberi kesan mewah.

 Kamar bayi Zaskia Sungkar

Untuk furnitur, Zaskia melengkapi kamar bayinya dengan 2 lemari penyimpanan dan 1 baby tafel. Ketiganya memiliki warna yang sama dan senada dengan cat dinding. Dekorasi bernuansa pelangi juga ditambahkan di dinding agar kamar tampak ceria.

 

 

Selanjutnya :

Banyak Mainan

Nagita Positif hamil Anak Kedua

Jangan Lewatkan