Desain Dapur Manis Bergaya Mid-Century Modern

Bernuansa sederhana tapi memiliki detail yang sangat manis.

Mutia
| 10 Agustus 2018 12:13

Dream - Gaya desain interior mid-century modern kini kembali diminati. Terinspirasi dari gaya furnitur pertengahan 1950. Kental dengan perpaduan warna putih, penataan yang clean serta mengandalkan unsur kayu.

Furnitur juga cenderung tak memiliki banyak detail namun tetap terlihat manis. Biasanya gaya mid-century diaplikasikan di ruang keluarga atau ruang tidur. Namun dapur juga bisa dirancang dengan gaya ini.

Tengok saja beberapa desain dapur bergaya mid-century modern berikut. Mungkin bisa dijadikan inspirasi bagi Sahabat Dream yang ingin mendekorasi ulang dapur.

1. Sentuhan warna cerah

 Dapur Mid-century


Warna putih mendominasi baik untuk meja dapur maupun dinding. Hal ini tentu saja agar dapur selalu berkesan bersih. Untuk membuat dapur lebih hangat, berikan sentuhan warna yang unik untuk dekorasi. BIsa berupa wall art atau kursi yang berdesain unik.

2. Furnitur khas

 Dapur Mid-century

Mid-century modern memiliki gaya furnitur yang sangat khas, terutama desain kursinya. Cari furnitur yang pas dengan tema tersebut. Tambahkan dengan lampu dan dekorasi ruangan yang mencuri perhatian. Dapur akan terlihat lebih manis.

3. Unsur kayu

 Dapur Mid-century

Nuansa alam begitu menonjol di desain dapur ini. Mengandalkan warna putih dan kayu. Dapur pun berhadapan langsung dengan area luar sehingga sinar matahari bisa masuk secara maksimal. Sangat nyaman.

4. Nuansa modern

 Dapur Mid-century


Gaya modern dari midcentury terlihat dalam pilihan perkakas dapur elektronik. Tetap berpadu pas dengan countertop dapur yang memadukan warna putih dan motif kayu. Lampu berdesain simpel dan modern pun menambah nuansa dapur jadi lebih kekinian.

Sumber: Home Design Lover

 

Topik Terkait :

Ternyata Rhoma Irama Seorang Vyanisty!

Jangan Lewatkan