Dekorasi Bunga Segar Bikin Rumah Tampak Beda

Simak trik menata bunga di rumah.

Mutia Nugraheni
| 3 Juni 2021 08:03

Dream - Bunga dengan warna-warna indah serta harum yang khas bisa membuat suasana jadi berbeda dalam sekejap. Bagi Sahabat Dream yang ingin mendekorasi rumah jadi lebih menyegarkan, pastikan menyertakan bunga-bunga segar.

Bingung menata bunga segar di sudut rumah? Trik dari Lisa Cooper, seorang florist asal Australia ini mungkin bisa jadi inspirasi. Rumah pun akan tampak berbeda dengan hadirnya bunga-bunga segar.

Gunakan satu jenis bunga
Cara termudah untuk memasukkan bunga ke dalam rumah bagi yang belum terbiasa adalah dengan menciptakan kelimpahan satu jenis bunga. Bunga secara massal selalu menciptakan dampak yang kuat dan indah di rumah.

" Pilih satu jenis bunga yang bentuk, warna atau aromanya benar-benar kamu sukai. Ini akan sangat membangkitkan mood. Taruh di area yang selalu jadi pusat perhatian di rumah agar bisa dinikmati semua orang," kata Cooper.

 Bunga segar

Vas berdesain unik
Saat menata bunga, lihat bejana atau vas yang ada di rumah. Pilih yang desainnya unik dan mencuri perhatian. Bisa berupa gelas panjang, transpansara atau berwarna.
Bung-bunga segar yang ditaruh vas berdesain apik akan tampil menawan. Layak dicoba!

Palet warna sederhana
Coba gunakan berbagai jenis bunga tetapi semua dalam satu warna, ini selalu memiliki dampak yang kuat. Memilih warna ombre juga sangat populer saat ini.

" Saya juga suka menggunakan warna-warna kalem seperti nude atau beige dan korsase dengan warna-warna mencolok seperti ungu tua atau merah cerah," kata Cooper.

Sumber: Homes to Love

Selanjutnya :

Rumah Bebas Bau dan Beraroma Segar, Ini Caranya

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Masker Kulit Sapi Pembuka Pintu Rezeki

Jangan Lewatkan