Dekorasi Apik Teras Mungil, Dijamin Bikin Betah

Lebih privat dan bisa jadi tempat relaksasi.

Mutia Nugraheni
| 4 Mei 2021 12:04

Dream - Keterbatasan lahan merupakan masalah yang kerap dialami hunian saat ini, terutama area luar atau teras. Sahabat Dream mungkin bermimpi memiliki teras yang luas untuk bisa bersantai menikmati angin dan udara segar, tapi jika ternyata teras yang ada hanya berukuran kecil cobalah siasati dengan maksimal.

Teras yang mungil dan nyaman justru bisa lebih efektif membuat kita lebih rileks, asalkan ditata dengan baik. Kuncinya adalah mendekorasinya dengan tepat. Untuk teras mungil, tentu kursi yang ditaruh yang berukuran kecil tapi nyaman untuk diduduki.

Jangan lupa untuk meletakkan meja kecil. Lalu, untuk menghalau cahaya matahari dan membuat teras lebih sejuk, hiasi dengan berbagai tanaman. Untuk menghemat tempat, pertimbangkan membuat vertical garden aau gantung pot-pot yang berisi tanaman panjang.

 Teras

Cara ini selain bisa jadi membuat asri tapi juga melindungi privasi. Jangan lupa tambahkan beberapa warna cerah agar tampilan teras lebih seru. Misalnya, taplak meja bermotif atau berwarna menarik.

Bisa juga menaruh bantal berdesain seru untuk di kursi atau beberapa pot warna-warni. Hal yang juga penting adalah tempat rak penyimpanan, bisa di dinding atau di sudut jika masih ada tempat.

Adanya rak untuk menyimpan berbagai barang dan membuat teras terlihat rapi. Kuncinya adalah memilih furnitur dengan ukuran yang tepat, tanaman yang bisa melindungi privasi dan membuat suasana asri, teras mungil pasti bikin betah.

Selanjutnya :

Cara Alami Singkirkan Gulma yang Bikin Taman Berantakan

Topik Terkait :

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN

Jangan Lewatkan