Daya Tarik Rumah Berusia 115 Tahun yang Colorful

Bisa jadi inspirasi dalam menata rumah agar tak monoton.

Mutia Nugraheni
| 11 Mei 2022 08:12

Dream - Rumah tua yang sudah berusia ratusan tahun biasanya bernuansa gelap, kusam, tua dan menakutkan. Kaviya Ravi yang tinggal di rumah berusia 115 tahun tak mau hal itu, tapi juga tak ingin mengubah bangunan rumah yang begitu klasik.

Rumah miliknya yang berlokasi di Louisville, Kentucky akhirnya ia hias sendiri dengan penuh warna. Hasilnya sungguh tak terduga, jadi bernuansa eklektik penuh warna dan begitu artsy.

Rumah kami penuh dengan warna dan pola dan hal-hal yang membuat kami tersenyum, jadi sangat sulit untuk bersedih di sini. Ini adalah rumah yang bahagia dan membangkitkan semangat," kata Kaviya dikutip dari Apartment Therapy.

Lewat akun Instagram @kvyainc, ia membagikan beberapa sudut rumahnya yang begitu menarik. Banyak sekali permainan warna yang memanjakan mata.

 Rumah Colorful

Foto:  Instagram @kvyainc

Mulai dari area ruang tamu. Terdapat sofa warna krem dengan hiasan kain bemotif dengan warna cerah. Karpet motif bunga penuh warna juga membuat ruangan ini jadi tampak segar.

 Rumah Colorful

 Instagram @kvyainc

Untuk ruang makan juga tak kalah seru. Dindingnya dihias sendiri oleh Kaviya dengan perpaduan warna menarik, yaitu hitam, putih, kuning dan oranye. 

Lampu berdesain modern berwarna putih memberikan suasana ceria di ruanga dengan furnitur monokrom ini. Sangat menarik.

 

Selanjutnya :

Aksen Gambar Dekat Tangga

Topik Terkait :

Keseruan Prilly Latuconsina Naik Balon Udara di Turki

Jangan Lewatkan