Cegah Lantai Rusak karena Gesekan Kursi

Gesekan antara kursi dan lantai yang terus menerus dapat menyebabkan kerusakan parah, terutama pada material lantai yang tak cukup kuat.

Mutia Nugraheni
| 14 Januari 2021 12:03

Dream - Penggunaan kursi di rumah saat pandemi seperti sekarang memang lebih sering. Mulai dari bekerja, sekolah, hingga melakukan aktivitas lain. Sering kali terlihat jelas bahwa lantai rumah mulai rusak karena pergerakan kursi.

Gesekan antara kursi dan lantai yang terus menerus dapat menyebabkan kerusakan parah, terutama pada material lantai yang tak cukup kuat. Perhatikan kondisi lantai, bila muncul garis hitam hingga menggores cukup dalam tentunya akan menggangu tampilan lantai.

Biasanya lantai di ruang kerja, ruang makan, atau ruang yang penuh dengan kursi dan selalu diduduki. Material lantai dengan lapisan kayu jadi yang paling bermasalah karena gesekan kursi.

Tak seperti lantai yang terbuat dari batu atau keramik yang cenderung tak mudah rusak karena gesekan. Hal yang harus mendapat perhatian utama dari kerusakan lantai karena gesekan adalah ruang makan dan ruang kerja.

 

 

Selanjutnya :

Coba Cara Ini

Topik Terkait :

Video Detik-detik Mobil Presiden Jokowi Terjang Banjir di Kalsel

Jangan Lewatkan