Catat, Kondisi Rumah yang Bikin Pasangan Jadi Lebih Mesra

Tak terlalu sulit ternyata. Yu, cari tahu.

Mutia Nugraheni
| 24 April 2019 10:05

Dream - Rumah bukan sekadar tempat untuk tinggal. Di dalamnya, setiap anggota keluarga tumbuh dan menjadi dewasa serta menua. Bagi pasangan suami istri, jangan lupa menanamkan cinta di dalamnya.

Hidup dalam satu rumah setelah menikah, tentu pasangan menginginkan suasana rumah yang bisa membuat betah, nyaman dan yang paling penting, mampu meningkatkan rasa cinta keintiman terhadap pasangan.

Bukan rumah mewah atau besar yang jadi jawabannya, ternyata cukup punya satu kriteria, yaitu bersih.

Menurut sebuah survei yang dilakukan para peneliti dari Decluttr dan melibatkan 1.000 orang ini, kondisi kebersihan rumah ternyata memiliki efek kuat terhadap kehidupan seksual bersama pasangan.

Sebanyak 44 persen responden mengaku, mereka lebih menyukai rumah yang bersih daripada melakukan hubungan seksual, karena mereka melihat kondisi rumah bersih sebagai hal sangat penting untuk bisa menciptakan suasana cinta nyaman dan betah ketimbang hubungan intim itu sendiri.

Sebanyak 40 persen responden menyatakan, mereka lebih baik cerai ketimbang hidup dengan pasangan yang jorok dan berantakan. Lebih dari separuh responden bahkan mengatakan mereka lebih memilih hidup dengan orangtua mereka dibandingkan hidup di rumah berantakan dengan pasangan yang tak menghargai kebersihan.

Jadi, masih mengabaikan peran rumah bersih dalam kehidupan pernikahan bahagia?

Laporan Febi Anindya Kirana/ Sumber: Fimela

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral

Jangan Lewatkan